Xiaomi Note 2 Akan Dukung 3DTouch?


Setelah Huawei dan Apple telah mengimplementasikan teknologi 3DTouch pada produk smartphone mereka, kini satu lagi produsen smartphone asal Tiongkok, – Xiaomi telah dilaporkan sedang berusaha mengimplementasikan teknologi layar 3D Touch pada smartphone barunya.

Banyak pihak yang memprediksi bahwa Xiaomi akan menghadirkan teknologi 3DTouch pada smartphone mereka yang akan diluncurkan yaitu Xiaomi Mi Note 2 atau Xiaomi Mi5S. Selain itu, baru-baru ini pengguna Xiaomi juga tidak sengaja telah menemukan fitur 3DTouch yang disembunyikan pada sistem smartphone miliknya, bisa jadi smartphone Xiaomi yang dimiliki oleh pengguna tersebut belum mendukung fitur tersebut.

Dengan penemuan tersebut semakin menguatkan laporan jika Xiaomi sudah siap menghadirkan teknologi 3DTouch pada smartphone mereka. Selain Xiaomi, Meizu juga dilaporkan akan merilis smartphone dengan teknologi layar 3DTouch tahun ini. Sepertinya saat ini teknologi layar 3D Touch sedang menjadi salah satu fokus para produsen smartphone mengingat teknologi layar 3D Touch menawarkan interaksi pengguna yang lebih baik.

Sayangnya hingga saat ini pihak Xiaomi belum mengkonfirmasi mengenai laporan dan temuan ini. Jika benar Xiaomi akan menghadirkan teknologi layar 3D Touch pada smartphone flagship terbaru mereka yaitu Mi Note 2, maka kita tunggu saja Xiaomi mengumumkan tanggal perilisan untuk produk terbaru Mi Note 2 mereka yang dikabarkan akan dikenalkan pada bulan September ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment