Pengguna di Indonesia Meningkat Pesat, Line Tunjuk Managing Director

Untuk pertama kalinya, LINE Indonesia menunjuk Managing Director pertamanya. Setelah berhasil menembus angka 220 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan, 90 juta pengguna di tanah air, akhirnya Line memilih Ongki Kurniawan sebagai Managing Director di tanah air.


“Kami memiliki misi untuk menjadi smart portal nomor 1 di Indonesia, dimana tidak hanya menjembatani para pengguna untuk saling terhubung, tetapi juga memberikan akses kepada ragam informasi dan servis dimanapun dan kapanpun. Hal ini akan kami capai dengan menjadi platform komunikasi utama bagi milenialls dan mitra terpercaya untuk ekonomi kreatif digital Indonesia, dimana kami memberi dukungan terhadap talenta dan bisnis lokal serta memastikan bahwa semua produk dan konten kami memiliki relevansi lokal.” jelas Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia.
Di Indonesia Line memiliki pengguna yang rata-rata adalah kategori milenia. Dengan persentasi pengguna sebanyak 55% adalah wanita dan 45% adalah pria. Hal tersebut meningkatkan potensi bisnis dari berbagai arah. Sepeti misalnya LINE WEBTOON yang banyak dikonsumsi oleh para pecinta komik, dan dimana para kreator juga bisa menghasilkan earning besar yang melalui karya meraka.


Line Official Account yang menjadi akses oleh berbagai Brand, Selebriti, UKM, Individual serta individu untuk meningkatkan awarness masyarakat dengan produk dan karya mereka. Hingga Line Creators Market, dimana para kreator membuat media seperti Sticker yang bisa dijual dan tentunya sangat menguntungkan.  Baru-baru ini Line juga menghadirkan integrasi ke beberapa aplikasi platform lain seperti Go-Jek dan SalesStock untuk semakin memanjakan pengguna Line.
Target Line di waktu mendatang adalah menjadi platform Smart Portal nomor satu di Indonesia. “Dengan misi Closing The Distance, Kami akan terus berkontribusi bagi Indonesia dengan melakukan ekspansi, inovasi dan melokalisasi layanan yang kami miliki serta memastikan bahwa para pengguna mendapatkan pengalaman dan layanan yang memudahkan serta menyenangkan.” tutup Ongki Kurniawan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment