Seorang Pria Ditembak oleh Orang Misterius di Kontrakannya di Cikarang Selatan


CIKARANG SELATAN – Seorang pria bernama Carti (45) dilaporkan  tertembak pada kepala bagian belakang saat tengah membuka pintu rumah kontarakan di Kampung Cibatu, RT 09 RW 05, Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (21/08) sekitar pukul 04.30 WIB.


Ia kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Keluarga di Jalan Kasuari Raya, Cikarang Baru, untuk mendapat pertolongan. Sampai saat ini, belum diketahui siapa pelaku penembakan misterius tersebut.

Seorang saksi mata, Nuri Triyanto (26) menjelaskan, kejadian itu berawal ketika semua warga tengah tertidur lelap jelang melaksanakan ibadah Shalat Subuh. Tiba-tiba, ia mendengar bunyi suara keras mirip dengan bunyi ketika ban sebuah mobil besar pecah.

“Karena kontrakan saya dekat dengan kontrakan korban, makanya suara ledakan itu sangat terdengar keras, mirip ketika ban mobil fuso pecah. Terus saya cek keluar ada korban tergeletak dengan posisi telungkup kepala mengeluarkan darah,” katanya, Minggu sore (21/08).

Nuri mengatakan, saat itu korban masih mengeluarkan nafas meski bagian kepala pecah akibat peluru tembakan. Kala itu, yang ia lakukan hanya memberi tahu pada pos jaga di gardu depan. Selanjutnya ia melapor kepada pihak berwajib.
“Saya cek bagian tangan, masih ada denyut nadi. Tapi saya bangunin gak bangun-bangun. Pertama saya Lapor ke siskamling terus saya telpon Polisi Babinsa. Namun tak lama kemudian pihak keluarga datang dengan kepanikan yang luar biasa,” katanya.

Dikatakan Nuri, kejadian itu begitu cepat berlalu lantaran tak sempat melihat orang yang dianggap mencurigakan. Hanya saja, informasi lain menyebutkan, seorang lelaki bertubuh besar dengan menggunakan celana pendek dan jaket hitam sempat terlihat mundar-mandir sekitar pukul 02.30 WIB.
“Informasinya cuma itu saja, yang lain saya tidak tau. Tetapi kalau mengenai korban saya kenal hanya sebatas kenal. Maksudnya urusan pribadi dia saya gak tau. Saya kenalnya dia bekerja sebagai penagih kontrakan,” katanya.

Kasubag Humas Polresta Kabupaten Bekasi, Ajun Komisaris Polisi Endang longla, mengatakan bahwa saat ini, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Ia mengaku belum ada keterangan mengenai siapa pelaku penembakan tersebut.

“Masih dalam penyelidikan, kami baru memeriksa para saksi mata dan keterangan informasi lain. Sementara korban masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Harapan Keluarga,” tuturnya. (Tio) 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment