Download Film "DOEA TANDA CINTA (2015)" - Full Movie

http://adf.ly/1dqn8c

Sinopsis Film Doea Tanda Cinta - Film Doea Tanda Cintaini adalah film asal Indonesia yang pertama kali dirilis pada 21 Mei 2015 yang lalu, film Doea Tanda Cinta ini bergenre dram yang disutradarai oleh Rick Soerafani dan ditulis oleh Jujur Prananto. Film Doea Tanda Cinta ini dibintangi oleh Fedi Nuril, Tika Brivani, Rendy Kjarnet, Rizky Hanggono, dan Tio Pakusadewo.

Sinopsis Film Doea Tanda Cinta ini bercerita tentang di Akademi Militer Magelang, Bagus (Fedi Nuril) pemuda jagoan yang dibesarkan dilingkungan yang keras bertemu dengan Mahesa (Rendy Kjaernett) anak manja putra tunggal petinggi Angkatan Darat, Harun Yahya (Tio Pakusadewo), keduanya jatuh cinta pada gadis yang sama Laras (Tika Bravani), adik sepupu dari kakak asuh taruna mereka 
Bramantyo (Rizky Hanggono).

Kedua sahabat taruna akmil ini saling berlomba untuk menjadi lulusan yang terbaik, demi membuktikan cintanya pada gadis idaman mereka. Disaat Laras akan memutuskan memilih salah satu diantara mereka, keduanya ditugaskan untuk pembebasan sandera di daerah konflik Karumbai, dan takdir berkata lain.

Judul film: Doea Tanda Cinta
Sutradara: Rick Soerafani
Genre: Drama
Daftar nama pemain film Doea Tanda Cinta:
  • Fedi Nuril
  • Tika Brivani
  • Rendy Kjarnet
  • Rizky Hanggono
  • Tio Pakusadewo 
Download via [KumpulBagi Disini] :
http://adf.ly/1dqn8c

Previous
Next Post »
Thanks for your comment